Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Minggu, 14 Maret 2010

Sony Vaio Z Series Core i7

Laptop Sony VAIO memang sangat menggoda. Desain yang begitu mewah tampaknya memberikan nuansa elegan yang tak mudah tergantikan oleh yang lainnya. Pada pelaksanaan CES 2010 lalu, Sony sempat memperkenalkan beberapa jajaran laptop VAIO terbarunya yang kabarnya baru benar-benar akan dipasarkan pada musim semi nanti.
    Tentu saja dengan ’sesuatu’ yang baru ini membuat pihak Sony tak mau main-main. Apalagi kalau melirik pada persaingan pasar yang semakin ketat saja. Kabarnya untuk VAIO seri Z nanti, Sony siap membekalinya dengan processor Core i7-620M. Yang lebih menarik lagi adalah karena pihak Sony akan menggaet ultra-fast Quad SSD yang merupakan teknologi kelas atas dengan kapasitas total 256GB RAID, dimana kecepatannya 6.2x lebih cepat dibandingkan laptop yang menggunakan hardisk 5400 rpm.
    Selain itu, laptop VAIO Z dengan dimensi 210 x 28.8-32.7 x 314 mm dan beratnya 1.43kg ini memiliki solusi grafis hibrid dengan mengkombinasikannya dengan 1GB NVIDIA GeForce GT 330M dengan Intel HD yang mana Anda sudah tak perlu lagi mempertanyakan performanya yang ‘gila-gilaan’.
    Spesifikasi lainnya menyebutkan laptop VAIO Z akan menggunakan 6GB DDR3 SDRAM, integrated optical drive, koneksi Wi-Fi 802.11n dan sebagai tambahan opsi VAIO Everywair 3G mobile broadband module. Laptop berlayar 13.1 inchi ini memiliki resolusi 1920x 1080 px LED-backlit.
    Wah, sudah tak sabar menantinya yah? Sayangnya belum disebutkan berapa kiranya Sony akan membandrol produk tangguh ini ke pasaran nantinya. check this out later.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar