Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Minggu, 14 Maret 2010

Sony Vaio Modis Penuh Warna

Kehadiran produk baru di pasar teknologi memang silih berganti. Tak hanya menawarkan teknologi paling mutakhir saja, tapi produk-produk tersebut dikemas secara unik agar menarik perhatian dari calon konsumennya.
    Hal inilah yang menjadi strategi yang tengah digeluti oleh pihak Sony, dengan memperkenalkan model terbaru yaitu notebook VAIO E yang tampil modis dan kaya warna.
    Saat ini laptop VAIO E series tersedia dalam pilihan warna yaitu Iridescent Blue, Hibiscus Pink, Caribbean Green, Lava Black dan Coconut White. Laptop ini sudah dibundel dengan processor Intel Core i3 ataupun Core i5-520M, memori mencapai 8GB RAM serta kartu grafis 512MB ATI Radeon HD5470.
    Laptop Sony VAIO E Series yang berukuran layar monitor 15.5 inchi serta beresolusi 1366×768 widescreen tersebut juga memiliki fitur lainnya seperti built-in MOTION EYE webcam, electro-Static touch pad, 1 ExpressCard slot, 1 SD slot serta 1 Memory Stick slot. Untuk segi konektivitas, laptop ini dapat dihubungkan dengan Bluetooth 2.1+EDR dan WiFi 802.11b/g/n. Sebagai tambahan, laptop ini dilengkapi juga dengan HDMI dan eSATA port. Jika Anda terpukau dengan keindahan warna laptop ini dan ingin memilikinya, maka sudilah Anda untukt merogoh kocek setidaknya 799.99 USD atau sekitar 8 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar